Konsultasi Permasalahan Keluarga dan Memberi Solusinya Secara Islami

Salam Ukhuwah

Nah Para pembaca yang semoga Allah mulyakan;

Pada ruang ini anda bisa berbagi sapaan; uneg-uneg ; masukkan dan saran yang bersifat membangun; serta saling sapa dengan para admin. Silahkan di manfaatkan; semoga ukhuwah kita makin terjalin ya ..

Comments on: "Salam Ukhuwah" (4)

  1. Assalamu’alaikum para admin ini kunjungan pertama ana pada dafatar komentar jazakallah khairan semoga ini sebagai amal jariah bagi bagi pengasuh forum ini dan segenap pengurus yang ikut terlibat dalam membagun website ini .

    Amin allahumma aminiran semoga ini sebagai amal jariah bagi bagi pengasuh forum ini dan segenap pengurus yang ikut terlibat dalam membagun website ini .

    Amin allahumma amin

  2. Admin Blog's Ini said:

    Bismillah … Salam Ukhuwah …

    Bagi antum yang berminat membaca-baca dan santai di blog kami; dan membutuhkan berbagai artikel Islam silahkan mampir ke :
    http://catatanmy.wordpress.com/

  3. Admin Perisai Islam said:

    Assalamu’alaykum …

    Kunjungan pertama dari admin blog kami …

    Up date terus ya artikelnya …

    semoga yang bekerja disini dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda , amin …

  4. Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh

    jazakallahu khair sudah bekunjung PaviliyunKeluarga.worpess.com

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda; Dan Silahkan Masukkan Komentar / Pertanyaan Anda Disini : Perhatikan adab berikut! Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu‘anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya: “Sesungguhnya Allah meridhai kalian pada tiga perkara dan membenci kalian pada tiga perkara pula. Allah meridhai kalian bila kalian: (1) Hanya beribadah kepada Allah semata, (2) Dan tidak mempersekutukan-Nya, (3) Serta berpegang teguh pada tali (agama) Allah seluruhnya, dan janganlah kalian berpecah belah Dan Allah membenci kalian bila kalian: (1) Suka qiila wa qaala (berkata tanpa dasar), (2) Banyak bertanya (yang tidak berfaedah), (3) Menyia-nyiakan harta” (HR. Muslim no. 1715) Admin paviliyunkeluarga.wordpress.com berhak untuk tidak memunculkan komentar yang tidak sesuai dengan adab di atas. Perlu anda ketahui: Komentar yang anda kirimkan akan dimoderasi oleh admin terlebih dahulu. Komentar anda yang muncul setelah klik tombol "KIRIM" hanyalah sekedar preview yang hanya muncul di komputer yang anda pakai, namun sebenarnya belum muncul

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: